Sharing Pengetahuan resep resep masakan, kue dan minuman

Cara Meningkatkan Kinerja Hp Blackberry

Apabila perankat blackberry anda sering lemot dan menyebalkan, maka kali ini kami tim Teknokers akan membagikan cara bagaimana meningkatkan kinerja Handphone Blckberry agar bisa lebih cepat dan nyaman untuk digunakan.
Blackberry adalah sebuah perangkat yang memiliki kapasitas tertentu dan terbatas, oleh sebab itu anda juga harus mengenali betul apa saja hal-hal yang benar-benar harus dipasangkan pada perangkat atau tidak.
Misalnya pada saat anda melakukan browsing maka cache dan Cookies bekas browsing akan menumpuk, ini juga bisa mengakibatkan BB anda menjadi lemot karena secara otomatis file sampah akan memenuhi memori. Apabila anda sebagai pengguna yang super aktif maka sebaiknya rajin-rajinlah melakukan pembersihan recent history.
Sebuah aplikasi yang terinstall pada perangkat BB anda biasanya menyimpan Temporary data. Sehingga terkadang temporary data ini akan membuat kinerja semakin lemot, maka cara menghapusnya harus dilakukan dengan cara manual, yakni : masuk ke menu Setting-> Options-> security options-> Advance security options-> Memory cleaning -> Clean Now.
Hapus Appointment Lama dari Kalender
Fitur Blackberry Calender biasanya juga bisa penuh dengan tidak terasa, apalagi bagi kita yang berbisnis, biasanya paling sering membuat Appointment secara berkala dan hal itu bisa memenuhi memori juga maka anda harus rajin menghapusnya. Atau anda bisa mencoba menngatur setting Calender untuk melakukan penghapusan otomatis Appointment lama.
Hapus Pesan Lama
Tidak hanya itu bahkan pesan singkat yang ada diperangkat anda juga harus rajin dibersihkan hal ini sangat berpengaruh terhadap kinerja. Agar performanya bisa lebih cepat lakukan penghapusan pesar-pesan yang sudah tidak penting, atau dengan cara menyeting penghapusan pesan otomatis.
Bersihkan Event Log
Event Log merupakan pencatat history operasional yang akan dicatat oleh Blackberry baik habis membuka aplikasi, panggilan dan lain-lain. Tidak terasa Event Log bisa saja penuh sewaktu-waktu, terlebih jika anda sangat aktiv menggunakan perangkat Blackberry anda. Membersihkan Event log bisa dilakukan dengan cara ALT + LGLG atau untuk cara membersihkan Event log Blackberry STROM / Touchscreen anda bisa menggunakan cara sebagai berikut :
  • Masuk ke Options> Screen / Keyboard-> Portrait View Keyboard-> ubah jadi SureType.
  • Masih di menu Option> Screen / Keyboard, ubah salah satu shortcut Convenience Key (kiri atau kanan terserah), kemudian buka Convenience Key tersebut ke Virtual Keyboard.
  • Simpan semua setting, kemudian kembali ke homescreen.
  • Di layar homescreen, tekan Convenience Key yang telah anda setting tadi.
  • Begitu Virtual Keyboard SureType tampil, tekan dan tahan !?123 (tombol di kiri bawah) kemudian ketik , 5, 5 (Koma Koma Lima Lima).
  • Maka akan tampil Event Log, pilih Clear Log untuk membersihkan Event Log Blackberry Storm/Touchscreen anda.

hotel Sponsor Link resep kue kering, Indonesia Tourism, Hotel hotel murah , Hairstyles
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Meningkatkan Kinerja Hp Blackberry