Sharing Pengetahuan resep resep masakan, kue dan minuman

Tip Berkerudung Sesuai bentuk Wajah

                                                                  Tip Berkerudung Sesuai  bentuk  Wajah
Sesungguhnya, setiap muslimah yg memakai kerudung akan tampak jauh lebih cantik dibandingkan ketika dia belum memakai kerudung. Seiring dengan berjalannya waktu, gaya berkerudung kian bervariasi & beragam. Hampir setiap wanita berkerudung selalu ingin mengikuti tren model berkerudung yg sekarang se&g banyak diperbincangkan. Namun, karena kurang dapat menyesuaikan bentuk muka mereka dengan gaya berkerudung yg mereka pilih, akhirnya mereka hanya menjadi Korban Mode. Tidak salahnya mengikuti tren / mode terbaru asalkan sesuai dengan color kulit, wajah, & pakaian yg akan dipakai. Terutama, gaya kerudung Anda harus sesuai dengan acara / suasana.
Banyak orang merasa jengkel karena memiliki wajah bulat karena apabila Anda sampai salah pilih kerudung untuk dipakai, wajah Anda akan terlihat semakin kembung & gemuk. Bagi Anda yg berwajah bulat, siasatilah dengan menggunakan undercaps yg sangat mudah ditemukan di pasaran. Ikat rambut Anda terlebih dahulu apabila Anda memiliki rambut panjang, kemudian pakailah undercaps. Hindari pemakaian cepol / konde karena ini akan semakin menambah kesan bulat pada wajah Anda. Kemudian, ikat  Anda & pada bagian pipi, tarik hingga separuh bagian pipi tertutup. Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda tetap merasa nyaman & tidak sesak.
Turkish style ialah gaya kerudung yg paling pas dipakai oleh pemilik wajah yg satu ini. Turkish style akan memberikan kesan penuh & lebih padat bagi wanita yg memiliki wajah lonjong / panjang. Anda mungkin dapat mempercantik penampilan Anda dengan cara menggelung rambut. Rambut yg digelung ini akan menambahkan volume pada wajah Anda sehingga wajah Anda akan nampak seimbang.
Gunakan kerudung model rounded shape. Model kerudung ini akan membingkai wajah Anda. Garis-garis tajam pada wajah yg biasanya membingkai wajah Anda juga akan tersamarkan sehingga wajah akan nampak lebih lembut. Sedapat mungkin hindari pemakaian color yg keras & mencolok. Pemakaian color soft & layer akan membuat wajah Anda nampak penuh.
Pemilik bentuk wajah ini sepertinya patut merasa beruntung karena Anda bebas memakai model berkerudung dengan gaya apapun. Anda hanya perlu memadukan gaya kerudung manakah yg color & modelnya pas dengan color kulit & color baju Anda. Tetap berhati-hati didalam menyerasikan gaya kerudung dengan pakaian yg Anda kenakan. Anda akan tampak sangat cantik & menarik.
Ada baiknya Anda memilih kerudung berbahan katun asli agar tetap nyaman & tidak panas saat Anda pakai. Di samping itu, kerudung berbahan katun juga akan menjaga kulit kepala & rambut Anda agar tetap segar. Kenali bentuk wajah cantik Anda, & selamat mencoba.

hotel Sponsor Link resep kue kering, Indonesia Tourism, Hotel hotel murah , Hairstyles
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tip Berkerudung Sesuai bentuk Wajah